Header Ads

10 Jutsu terkuat Di anime Naruto



10.Jutsu Terkuat di Anime Naruto

Selamat datang di blog baru ane sob

Siapa yang tak mengenal anime naruto,anime yang sangat populer ini sangat digemari oleh banyak orang saat ini.Mulai dari anak-anak,remaja,sampai orang dewasa pun masih menonton anime ini.Naruto sendiri merupakan serial manga karya dari Masashi Kishimoto yang diadaptasi menjadi serial anime.

Sekarang ini manga naruto telah tamat yang dimana pertarungan terakhirnya ia harus menghadapi sahabatnya sendiri yaitu Uchiha Sasuke.Tapi,jangan sedih dulu sob,karena cerita naruto akan diteruskan oleh anaknya yaitu Boruto.Manga boruto sendiri bukan dibuat oleh Masashi Kishimoto,melainkan asistenya.

Pertarungan di anime naruto sangatlah menarik karena banyak mengeluarkan jutsu-jutsu yang menggunakan chakra.Mulai dari jurus level rendah sampai kelevel yang paling tinggi.
Baiklah gak usah banyak basa-basi lagi langsung saja ane kasih tau 10 jutsu terkuat di anime naruto.
 
1.Mugen Tsukuyomi
Jutsu ini merupakan jutsu terkuat di naruto.Mengapa ane katakan terkuat? Karena jutsu ini memperangkap semua orang tanpa terkecuali ke dunia genjutsu yang abadi.jutsu ini menggunakan perantara bulan untuk membuat orang-orang terperangkap kedalam dunia genjutsu.Untuk mengaktifkan jutsu ini pengguna harus memiliki mata rinne-sharingan.Yaitu perpaduan antara rinnegan dan sharingan seperti milik kaguta otsutsuki kaguya dan uchiha madara.

 2.Panah indra dan Massive Biju Dama Rasenshuriken

Kedua jutsu ini merupakan jutsu sasuke dan naruto di pertarungan terakhir mereka di lembah kematian.Panah indra merupakan jutsu terkuat sasuke dan massive rasenshuriken milik naruto.Kedua jutsu ini memilki efek ledakan yang luar biasa,yang konon katanya efek dari jurus ini bahkan sampai ke seluruh dunia.


3.Banbutsu Sozo
Merupakan jurus yang dimiliki oleh otsutsuki hagoromo atau dikenal sebagai rikudou sennin.Bila diartikan merupakan penciptaan segala benda.Jurus ini digunakan untuk menciptakan apapun dari sesuatu yang tidak ada.


4.Gudoudama
Bola energi yang terbentuk dari segala elemen termasuk yin dan yang.Karena mengandung dari berbagai macam elemen,maka segala bentuk ninjutsu tidak akan berguna ketika melawannya.Gudoudama memiliki berbagai fungsi,seperti sebagai pertahanan,menyerang,dan menyembuhkan luka bagi penggunanya.


 5.Hachimon

Pembukaan gerbang kedelapan dari hachimon,shimon,akan memberikan penggunanya kekuatan dan bahkan dapat menandingi madara rikudou.Jurus yang digunakan oleh gai ini merupakan jutsu yang sangat kuat serta mengerikan bagi lawan maupunpenggunanya.Karena penggunanya akan mati ketika setelah melepaskan jurus ini.


6.Perfect Sussano
Jutsu ini hanya dapat digukana ketika telah membangkitkan mata mangekyo sharingan,yaitu tahap berikutnya dari sharingan.Sussano sendiri adalah tameng berwujud manusia yang digunakan untuk bertahan maupun menyerang.Tahap selanjutnya dari jurus ini adalah sussano sempurna yang berukuran jauh lebih besar dan kuat dari tahap sussano sebelumnya.


7.Bijudama
Jutsu yang hanya dimiliki oleh para biju ini merupakan salah satu jurus yang memiliki efek ledakan yang besar bahkan mampu menghancurkan sebuah gunung.Bijudama adalah sebuah bola atau gumpalan chakra dengan tingkat kepadatan yang tinggi.
 

 8.Chibaku tensei

Jutsu ini menciptaka sebuah bola hitam dengan daya gravitasi yang sangat tinggi yang mampu menghisap segala sesuatu disekitarnya,dan bahkan mampu menciptakan bulan. Hanya beberapa shinobi yang dapat menggunakan jurus ini yaitu,Hagoromo,Nagato,Madara,dan Sasuke.


9.Shinra tensei
Jutsu yang digunakan oleh pain ini menciptakan gelombang dorong yang besar dan dahsyat.Efek dari jutsu ini dapat menghancurkan seluruh desa konohagakure.


10.Tengai Tensei
Salah satu jutsu dari pengguna mata rinnegan.Dengan jutsu ini madara memanggil sebuah meteor yang melintas didekat planet.Daya hancur dari meteor ini bahkan menghancurkan sussano yang dikenal dengan pertahanan yang sangat kuat.
 
Itulah 10 jutsu terkuat di anime naruto versi duniakuAnimex.Apabila kalian punya versi sendiri tulis dikolom komentar ya!!!



1 comment:

Theme images by lishenjun. Powered by Blogger.