Header Ads

5 Karakter Pemakan Buah Iblis Tipe Zoan Terkuat Di One Piece




One piece adalah manga dan anime yang menceritakan kisah sekelompok bajak laut yang dipimpin oleh Monkey.Manga One Piece di ciptakan oleh mangaka Eiichiro Oda pada tahun 1997 dan masih berlanjut kisah nya sampai sekarang ini.Dengan episode yang sangat banyak,pastilah manga ini mengeluarkan atau memunculkan karakter-karakter yang banyak pula.Mulai dari karakter terlemah sampai terkuat.

Sumber kekuatan dari karakter-karakter One Piece berasal dari buah iblis yang mereka makan.Buah iblis sendiri adalah buah mistis yang bisa memberikan penggunanya kemampuan khusus tergantung dari jenis buah tersebut.Disebut juga buah terkutuk karena penggunanya tidak akan bisa berenang lemama sisa umur mereka dan dibenci lautan.
Buah iblis juga memiliki tipe-tipe,seperti Paramecia,Zoan,dan Logia.

Pada bahasan kai ini DuniakuAnimex akan membahas pemakan buah iblis tipe Zoan terkuat.Siapakah Yang paling kuat pada daftar ini? Langsung saja temukan jawabannya dibawah ini!


1.Sengoku
Sengoku merupakan seorang pria tua yang tinggi dan beroto,sigap,dan dengan jenggotnya yang dikepang panjang dan memiliki kumis.Ia juga seorang mantan laksamana Armada Angkatan laut selama setengah seri dari One Piece.Sengoku merupakan Personil terkuat yang dimiliki oleh Angkatan laut.Ia seorang pemakan buah iblis tipe Zoan yang dapat membuat ia menjadi patung Budha emas raksasa.Buah iblis milik Sengoku ini bernama ‘Hito-hito model Daibatsu’ yang lebih langka dari buah milik Marco.


2.Marco The Phoenix
Marco merupakan komandan dari divisi 1 bajak laut Whitebeard,dia juga mendapat julukan “The Phoenix” karena buah iblis yang ia makan merupakan buah tipe Zoan yang memungkinkan dirinya untuk berubah menjadi burung Phoenix.Marco juga memiliki kekuatan fisik dan refleks yang sangat luar biasa.Ia terbukti sangat kuat.Karena ia mampu menendang Kizaru dan Aokiji dengan jarak sang sangat jauh.Selain itu,Marco juga memiliki stamina dan daya tahan tubuh yang tak kalah luarbiasanya.


3.Chopper
Chopper adalah seorang doker dari bajak laut pimpinan Monkey.d.Luffy.Ia awalnya hanya seekor rusa biasa,tetapi tak sengaja memakan buah iblis tipe Zoan “Hito-hito ni mi” dia menjadi manusia.Dengan kecerdasan yang luar biasa,memungkinkan dirinya untuk mempelajari ilmu kedokteran dan menjadikannya seorang dokter di tengah bajak laut topi jerami.Kemampuan Chopper sebagai pemakan buah iblis bertipe Zoan,ia dapat berubah hingga 3 maacam bentu perubahan.Yang pertama berbentuk rusa,kedua bentuk manusia,dan yang ketiga berbentuk manusia-rusa.Berkat penelitiannya selama 9 tahun,Chopper berhasil menciptakan obat yang disebut “Rumble Ball” yang bisa meningkatkan efek dari buah iblis yang dimilikinya.


4.X-Drake
Drake merupakan seorang pria tinggi yang menggunakan topi segitiga dengan bulu putih dan lambang jolly Roger di sisi dan topeng bagian matanya.Ia mantan dari anggota angkatan laut North Blue,yang kini menjadi seorang kapten bajak laut Drake.Ia juga merupakan bajak laut rookie yang memiliki nilai buruan yang mencapai 220.000.000 berry yang disebut dengan sebelas supernova di kepulauan Sabaody.Drake Supernove yang memakan buah iblis tipe zoan yang jarang sekali ditemukan.Efek dari buah iblis ini membuat ia dapat berubah menjadi Dinosaurus.Selain itu,ia juga dapat menggunakan senjata berat,seperti kapak dan pedang.


5.Pekoms
Pekoms merupakan sorang petarung dari kru bajak laut Big Mom.Dia tampak seperti seokor singa besar yang dapat berdiri dan berbicara.Pekoms memiliki nilai buruan yang mencapai 330.000.000 berry.Dia mengaku sebagai seorang pemakan buah iblis tipe Zoan yang memberinya kemampuan untuk berubah menjadi kura-kura,Dengan perubahan nya itu,ia dapat memblokir serangan Caribou dengan cangkangnya.Selain itu pekoms juga memiliki kemampuan Haki yang mampu memukul para pemakan buah setan tipe logia,dan bisa mengalahkan Caribou dengan hanya satu pukulan saja.



Apakah kalian sependapat dengan daftar 5 karakter terkuat pemakan buah iblis tipe Zoan diatas? Bila kalian tidak sependapat atau memiliki pendapat lain dan bahkan memiliki karakter lain,silahkan berikan komentar kalian di kolom kementar ya!

No comments

Theme images by lishenjun. Powered by Blogger.