Header Ads

6 Karakter terkuat anime



Setiap anime selalu saja memiliki karakter yang kuat atau kekuatan nya bisa dikatakan over power.Tapi,tidak semua karakter utamanya saja yang kuat,banyak juga karakter lain yang bukan karakter utama tapi memiliki kekuatan yang lebih.

Sebelum mulai saya ingin bilang walaupun tiap karakter yang ada di anime ini kuat bukan berarti bisa dibandingkan dengan karakter di anime lain, maksud saya banyak sekali karakter over power yang ada di anime,dan manga.

Contohnya saja seperti Goku dan Saitama,kedua karakter ini sering sekali dibanding-bandingkan kekuatannya walaupun keduanya beda anime.
Nah berikut ini 10 karakter anime terkuat pilihan mimin:
 
1. Goku





Jika kita bicara tentang karakter anime yang kuat, yang pasti nyangkut di pikiran anak 90’an pasti Goku dari Dragonball.

Bayangkan, pertarungan yang dilakukan Goku bukan hanya tentang “melindungi bumi” lagi melainkan “alam semesta”

Banyak karakter antagonis dari anime Dragonball  yang mengaku sebagai orang terkuat di alam semesta namun akhirnya selalu kalah oleh Goku.Seperti frieza,cell,brolly,kid buu,dll.

Saya pikir tidak banyak hal yang harus dijelaskan tentang Goku ini karena memang tokoh ini sudah sangat terkenal dan melegenda.

Goku juga pernah bertarung dengan dewa kehancuran yaitu beerus di dragon ball super.Bahkan kekuatan goku dapat membuat beerus kewalahan menghadapinya.


2. Madara Uchiha dari Naruto

Semua penggemar naruto pasti kenal dengan nama Madara Uchiha ini, dia adalah sang legenda uchiha yang juga saingannya hokage pertama Hasirama

Sebelum era desa ninja muncul, Madara dan adiknya yang bernama Izuna adalah anggota klan uchiha yang paling berbakat.

Madara juga menguasai Mangekyo Sharinggan yang merupakan teknik mata clan uchiha yang terkuat.Madara juga dapat membangkitkan mata rinnegan.

Apalagi setelah ia memasuki mode rikudou kekuatannya sangatlah kuat,bahkan dia juga memiliki tubuh abadi yang otomatis tidak dapat mati.Dan hanya menyegelnyalah yang dapat mengalahkannya.

Saya yakin semua orang setuju bahwa Madara adalah salah satu karakter anime yang super kuat, walaupun ujungnya dia tetap kalah juga.

Walaupun tentu saja ujungnya dia pasti akan dikalahkan, bagi yang tidak baca manganya mungkin akan kena spoiler.

Tapi Madara bukan mati karena kekuatan, tapi muslihat. Artinya Madara memang super kuat dan over power, tapi dia lengah dan kalah.


3. Saitama dari One Punch Man


Dulu, karakter super kuat yang bisa menghancurkan planet cuman Goku, namun di tahun 2015 kemarin, muncul sebuah anime epic yang bisa menghilangkan statment bahwa Goku itu yang terkuat.

Saat animenya muncul, anime ini langsung merebut hati jutaan penggemar anime karena adegan fightnya yang luar biasa epic.

Anime ini bercerita tentang seorang yang bernama Saitama, dia memiliki wajah yang terkesan bodoh dan sangat terkenal dikalangan penggemar dengan kepalanya yang botak.

Anime ini terkenal karena Saitama adalah orang paling kuat di dunia yang bisa mengalahkan semua musuh yang ada dalam sekali pukul.


Anime One Punch Man berlatar di dunia jepang modern seperti sekarang ini, namun bedanya di dunia ini selain ada manusia juga ada banyak monster yang berkeliaran.

Karena banyaknya monster dan bahaya yang mengancam manusia, maka munculah orang-orang yang bisa disebut sebagai pahlawan.

Saitama sendiri adalah tipe pahwalan tidak terkenal yang sudah mengalahkan ribuan monster hanya dengan sekali pukul.

Sebenarnya, Goku dan Saitama ini sering dibanding-bandingkan, banyak yang berpikir bahwa Saitama mungkin bisa menghancurkan Tata Surya kita hanya dengan sekali pukulan serius.

Hal ini wajar saja sih, karena dari awal sampai akhir anime ini tayang, tidak ditunjukan batas kekuatan Saitama, jadi mungkin saja memang tidak ada batas kekuatan Saitama.

Saya akui, sepertinya Saitama memang super kuat dan over power, tidak ada keraguan lain.


4) Ban dari Nanatsu no Taizai

 

Ban atau Fox’s Sin of Greed yang merupakan anggota dari Nanatsu no Taizai juga merupakan karakter Anime terkuat selanjutnya. Meskipun pernah kalah melawan Meliodas dan mendapat luka di bagian leher hingga pipinya itu tapi dia merupakan orang yang hebat diantara rekannya yaitu bela diri yang luar biasa ditambah ia sulit mati meskipun tubuhnya sudah dimutilasi berkali-kali.


5) Kaname Kuran dari Vampire Knight


Tentu kalian tahu siapa dia kan? Yap dia merupakan Vampire kelas A yang memiliki kemampuan Eye of Vampire dimana si pengguna hanya perlu melihat lawannya dengan sekali tatapan. Bukan hanya itu, Kaname Kuran memiliki kecepatan yang luar biasa dan mampu bereinkarnasi dengan cepat bila ia diserang oleh musuhnya.

6.Light Yagami dari Death Note


Karakter anime terkuat yang terakhir  adalah Light Yagami. Ia memiliki buku kematian, Death Note, siapa saja yang namanya ditulis di buku itu dan mengingat wajahnya maka seketika nama yang ditulis itu akan terkena serangan jantung dan tewas. Merupakan senjata paling ampuh yang ada di dunia, sebab catatan kematian ini berasal dari dunia shinigami.

No comments

Theme images by lishenjun. Powered by Blogger.