Header Ads

7 Karakter Terkuat Di anime naruto



7 Karakter Terkuat di anime Naruto

Setelah sebelumnya ane memposting 10 jutsu terkuat di anime naruto.Pada kesempatan kali ini ane ingin membahas 7 karakter terkuat di anime naruto.

Anime naruto memiliki banyak sekali jumlah episode dan volume,yang saat ini manga naruto telah tamat dan tetap lanjut di anime nya sampai episode ke 478 di naruto shippuden.Tentu saja dengan jumlah episode yang banyak itu anime anruto juga telah memunculkan banyak karakter,baik karakter antagonis,maupun protagonis.Banyak juga karakter-karakter baru yang muncul di anime naruto,seperti kaguya,hagoromo,indra,dan ashura.Karakter-karakter ini juga memiliki kekuatan yang luar biasa dan tidak bisa dianggap remeh oleh lawannya bahkan ditakuti.

Nah, Kira-kira siapa saja karakter terkuat di anime naruto.Berikut ini 7 karakter terkuat di anime naruto versi Duniaku Animex:


1.Kaguya otsutsuki
Kaguya otsutsuki atau dikenal sebagai dewi kelinci ini merupakan musuh terakhir naruto.Kekuatan dari kaguya sangatlah kuat.Karena dia merupakan seorang dewa.Pemilik dari seluruh chakra yang ada di dunia shinobi.Kaguya tidak bisa di bunuh,karena ia abadi.Satu-satunya cara untuk menghentikannya ialah dengan cara menyegelnya.Dibutuhkan setidaknya Naruto(dalam mode rikudou),Sasuke(sharingan-rinnegan),kakashi(dengan kedua mata sharingan),serta bantuan dari sakura untuk menyegelnya.


 2.Otsutsuki Hagoromo dan Otsutsuki Hamura
Kedua karakter ini merupakan anak dari kaguya.Hagoromo dikenal sebagai seorang yang legendaris di dunia shinobi dan pencipta ajaran ninshu.Hamura sendiri sangat jarang diceritakan di manga maupun anime naruto.Tetapi ia diceritakan di dalam movie ke-10 naruto yaitu Naruto The Last.


3.Uzumaki Naruto dan Uchiha Sasuke
Uzumaki Naruto sebagai tokoh utama dalam anime naruto berada di urutan ketiga bersama dengan Uchiha Sasuke.Naruto dan sauke bisa dikatakan sebagai dewa shinobi karena kekuatan mereka yang luar biasa.Kedua karakter ini mampu mengimbangi kekuatan madara dalam mode rikudou dan bahkan berhasil menyegel kaguya walaupun dengan bantuan kakashi,sakura,serta obito. 

4.Uchiha Madara
Salah satu shinobi yang paling ditakuti oleh banyak orang bahkan dengan mendengar namanya saja orang-orang pada gemetar,tak lain yaitu seorang uchiha madara.Dia orang yang kedua yang berhasil membangkitkan sussano sempurna setelah indra,mengendalikan kyubi,merepotkan hashirama yang dikenal sebagai dewa shinobi,dan bahkan bisa menjatuhkan meteor yang melintas didekat bumi.Ketika dia memasuki mode rikudou dia memiliki kekuatan yang dahsyat bahkan mendekati level kekuatan dari rikudou sennin.


5.Obito uchiha(Jinchuriki juubi)
Mantan rekan kakashi ini kekuatannya tidak bisa dipandang sebelah mata.Ia memiliki kemampuan untuk memanipulasi ruang sehingga ia sangat sulit untuk menentuhnya.Ketika ia menjadi jinchuriki juubi kekuatannya kekuatannya meningkat dengan pesat,ia juga mendapatkan gudoudama(bola hitam) di punggungnya.Bahkan para hokage sebelumnya(Hashirama,Tobirama,Hiruzen,dan Minato) kesulitan untuk mengalahkannya.


6.Might guy
Kenapa ane tempatkan guy di nomor urut 6 yang bahkan mengalahkan hashirama? Karena ia dapat menguasai Hachimon/delapan gerbang.Yang dimana apa bila guy mengeluarkan gerbang yang terakhir/gerbang kematian ia memiliki kekuatan yang bahkan melampaui kekuatan kelima kage.


7.Hashirama Senju
Dikenal sebagai dewa shobi,Hashirama senju merupakan shinobi yang mendirikan desa konoha bersama dengan uchiha madara.Ia memiliki chakra yang melimpah,ia juga dapat mengalahkan seluruh lawannya pada masa nya dan mengalahkan madara yang saat itu menggunakan kyubi.


Itulah 7 karakter terkuat di anime anruto versi dunia animex.Mungkin kalian punya pendapat sendiri dengan karakter-karakter tersebut,berikan komentar kalian di kolom komentar ya!!!!


No comments

Theme images by lishenjun. Powered by Blogger.